Pengembang game Rovio berharap bisa merengkuh satu miliar fans untuk game fenomenalnya, Angry Birds, sebelum memulai proyek baru.
Hal itu diungkapkan CEO Rovio Peter Vesterbacka pada perhelatan Casual Connect sebagaimana dilansir T3, Jumat (22/7/2011). "Kreator game kadang terjebak. Mereka berpikir bisa terus mengeluarkan game populer. Tapi kami tahu itu sangat sulit diwujudkan, jadi kami mempertaruhkan semuanya pada Angry Birds," paparnya.
"Kami ingin menjadi brand hiburan pertama yang memiliki satu miliar fans. Untuk mewujudkannya kami butuh waktu dua hingga tiga tahun," tambah Vesterbacka, yang berharap Rovio bisa menjadi brand hiburan nomor satu di China pada 2012 mendatang.
Kendati Angry Birds telah mencapai sukses fenomenal, Vesterbacka yakin game itu masih bisa berbicara banyak. "Seluruh usaha kami harus mampu memberikan keuntungan luar biasa, dan sejauh ini harapan itu memang terwujud," imbuhnya.
"Ini bukan sekadar masalah uang, tapi memastikan fans tetap setia dan bisa membangun brand itu," pungkas Vesterbacka.