PS Vita, Perangkat Game Sosial Terbaru Sony

Rabu, 27 Juli 2011

Perangkat portable Sony teranyar yang akan segera datang adalah PlayStation (PS) Vita. Saat ini konsol tersebut secara rinci sedang dipelajari lebih dalam sebagai perangkat permainan online dan sosial.

Tampaknya, permainan yang akan dimainkan melalui konsol portable ini akan terhubung dengan baik secara online melalui alat berbasis sosial. Aplikasi ini dikenal sebagai "Live Area and Near". Fungsi pada aplikasi tersebut awalnya dimaksudkan untuk menjadikan para pemain lebih dekat dan dapat digunakan sebagai sebuah 'pemberian hadiah' pada suatu area.

Melalui PS Vita, para pemain bisa berbagi hadiah di lokasi pilihan dan pembagian hadiah ini hanya dapat diakses oleh kelompok tertentu sesuai dengan kesepakatan sebelumnya dan masuk ke suatu lokasi permainan. Tempat tersebut nantinya terdiri dari beberapa item game, tantangan dan lain-lain. Demikian seperti dilansir Ubergizmo, Rabu (27/7/2011)

Adapun 'LiveArea' di PS Vita merupakan sistem update yang menampilkan item seperti notifikasi dari teman, downloadable content (DLC), serta update untuk game.

Produk ini merupakan sebuah konsol portabel yang lebih sempurna dari sebelumnya. PS Vista akan membuat pengguna masuk ke dalam sebuah permainan yang lebih menantang dan bermain secara online bersama dengan pengguna lain.

Berita Terkait: