Emirates Resmi Menjadi Sponsor Real Madrid

Sabtu, 30 Juli 2011

Fly Emirates terus mengembangkan sayapnya. Setelah menjadi sponsor di klub sepakbola AC Milan dan Arsenal, Fly Emirates akan menjadi sponsor Real Madrid. Perusahaan dari Dubai itu akan menjalin kerjasama selama lima tahun dengan Los Blancos.

Dalam teken kerjasama hadir juga presiden Madrid Florentino Perez, wakil presiden senior Emirates Salim Obaidalla, Emirates' Divisional Senior Vice President, Corporate Communications Boutros Boutros dan sekira 20 pemain dari skuad inti Los Blancos.

Pengumuman itu sendiri berlangsung di Santiago Bernabeu, Madrid, Jumat (29/7/2011) kemarin waktu setempat. Dengan demikian, maka Emirats akan menjadi pesawat ofisial buat Madrid untuk lima tahun mendatang.

"Emirates adalah salah satu persuahaan yang dihormati dan dihargai dalam dunia olahraga. Kami sangat yakin dengan kepercayaan, loyalitas, komitmen dan inovasi dari maskapai ini, akan mencipatakan sebuah pemahaman khusus," demikian kata Perez.

"Kami sangat yakin ini adalah alinasi yang strategis, sehingga akan menjembatani kami dengan para penggemar kami diseluruh dunia," lanjut pria berkacamata itu sebagaimana dilansir dari laman resmi Madrid.

Sementara itu, Obaidalla mengaku senang dengan kerja sama ini. "Setelah kami meluncurkan penerbangan ke Madrid pada 1 Agustus tahun lalu, ini menjadi sebuah perayaan yang sangat luar biasa buat Emirates. Ini menunjukkan dukungan kami ke dunia olahraga," tandasnya.

Berita Terkait: