Charles N'Zogbia Resmi ke Aston Villa

Sabtu, 30 Juli 2011

Aston Villa telah menuntaskan proses transfer gelandang Charles N'Zogbia dari Wigan Athletic. N'Zogbia mengikat kontrak selama lima tahun bersama Villa.

Laman resmi klub menyebutkan, pemain berusia 25 tahun itu sudah melalui tes medis, dan dapat diturunkan dalam pertandingan pra-musim pada pekan depan menghadapi Derby County di Pride Park, serta duel melawan Braga di Portugal pada 6 Agustus.

“Saya merasa senang, dan sangat tertantang bergabung dengan Aston Villa. Ini adalah klub yang hebat, dan merupakan langkah besar dalam karir saya. Saya akan menikmati sepakbola di sini,” ujar N'Zogbia.

“Saya berharap bisa memperlihatkan performa bagus di sini. Saya sudah tidak sabar bertemu dengan rekan satu tim, bermain bersama mereka untuk melakukan sesuatu yang istimewa pada musim ini.”

“Alex McLeish seorang manajer yang bagus, dan saya kira dia akan membangun tim hebat pada musim ini.”

Berita Terkait: