Ryan Phillippe Pensiun Dari Dunia Akting

Rabu, 27 April 2011

Kabar mengejutkan datang dari Ryan Phillippe, aktor yang namanya melejit melalui film layar lebar "Cruel Intention" mengumumkan niatannya untuk undur diri dari dunia akting.

"Saya rasa saya akan undur diri dari karir di dunia akting," ungkapnya baru-baru ini seperti yang dilansir dari New York Post.

Ryan mengawali karirnya di dunia akting pada tahun 90an, melalui film "One Life to Live" di saluran ABC.

"Saya sangat tertutup. Dan saya siap untuk bekerja di belakang layar. Usia saya 36 tahun, tapi saya sudah berakting selama 20 tahun," lanjutnya.

Dibalik niatannya untuk undur diri, Ryan kabarnya ingin membenahi kehidupan percintaannya. Cerai dari Reese Witherspoon pada 2007 silam, lalu Ryan menjalin kisah cinta yang sering putus sambung dengan Amanda Seyfried, hingga mantan kekasihnya Alexis Knapp yang saat ini sedang hamil.

"Saya pria yang baik. Saya tidak seperti pria lain yang kalian pikir," tegasnya.

Sementara itu, sumber lain juga mengungkapkan soal alasannya ingin mengundurkan diri.

"Dia sudah lama membicarakan keinginannya untuk memproduksi dan meyutradarai film, tapi dia tidak akan pernah berhenti berakting. Dia tidak akan undur diri dalam waktu dekat ini!" ungkap sumber dari Us Weekly.

Berita Terkait: