Michael Owen: Sir Alex Ferguson Lebih Bagus Dari Arsene Wenger

Sabtu, 30 April 2011

Ujung tombak Manchester United Michael Owen menyatakan, Sir Alex Ferguson telah menjalankan tugasnya bersama Setan Merah, dan telah meraih hasil fenomenal.

Menjelang duel melawan Arsenal pada akhir pekan ini, Owen memberikan pujian kepada manajer The Gunners Arsene Wenger atas hasil kerjanya bersama klub London itu. Namun, ia menilai Ferguson lebih baik, mengingat Arsenal minim gelar dalam enam musim terakhir.

“Arsene Wenger adalah salah satu pelatih terbaik yang pernah ada di Liga Primer Inggris. Dia telah mengubah klub, dan menjalankan tugasnya dengan fantastis dalam beberapa tahun,” ujar Owen dilansir Tribal Football.

“Tapi itu semua hanya menjadi bayang-bayang atas apa yang telah manajer kami lakukan. Sukses yang dia peroleh di sini di dalam kompetisi yang sangat ketat sungguh luar biasa.”

Owen juga menyatakan, Arsenal berusaha meraih kemenangan di Stadion Emirates. Jika tidak, maka pasukan Wenger tersebut harus mengucapkan selamat tinggal dalam perburuan gelar juara.

“Arsenal mungkin akan berpikir mereka harus mengalahkan kami akhir pekan untuk menjaga peluang mereka tetap terbuka. Itu yang membuat laga nanti akan menarik. Tapi kami juga harus mendapatkan tiga poin,” kata Owen.

“Ini bukan hanya Arsenal saja. Chelsea juga bisa menjadi juara liga. Karena itulah kami hanya akan memikirkan tim kami sendiri.”

Berita Terkait: