Arsene Wenger Mengakui Pernah Akan Rekrut Javier Hernandez

Sabtu, 30 April 2011

Manajer Arsenal Arsene Wenger mengakui pernah tertarik merekrut Javier Hernandez. Namun, the Gunners keduluan Manchester United yang sukses memboyong striker muda Meksiko itu.

Padahal, Hernandez sesungguhnya sudah lama masuk dalam radar Arsenal. Hanya, Manchester United lebih beruntung dan berhasil mendatangkannya dari Guadalajara dengan harga £7 juta.

Wenger semakin menyesal atas kegagalan mendatangkan Hernandez karena striker berusia 22 ini ternyata langsung meraih sukses dalam debutnya di Liga Primer Inggris.

Dirinya tidak kesulitan beradaptasi dengan Liga Primer. Kini, Hernandez yang baru muncul di Piala Dunia 2010 makin bersinar sejak bermain untuk United.

"Kami pernah tertarik untuk mendatangkannya. Dia pernah masuk radar kami," kata Wenger.

Hernandez merupakan salah satu pembelian terbaik yang dilakukan United. Wenger menilai kehadiran Hernandez menjadikan Wayne Rooney makin berkembang.

"Hernandez pemain yang istimewa dan menjalani musim yang luar biasa. Di klubnya, Hernandez lebih banyak berlari dan Rooney berperan sebagai playmaker. Ini sangat cocok bagi United," jelasnya.

Berita Terkait: