Real Madrid Berencana Mengusir Shakira

Kamis, 31 Maret 2011

Lagu-lagu Shakira terancam tidak bisa lagi didengarkan di Santiago Bernabeu usai Real Madrid berniat untuk "membersihkan" stadionnya dari hal-hal yang terkait dengan Shakira. Apa alasannya?

Shakira merupakan salah satu fans Madrid. Bersama presiden klub Florentino Perez, penyanyi asal Kolombia itu sempat memamerkan jersey tim dengan nomor punggung lima di masa jabatan pertama Perez sebagai presiden El Real.

Namun begitu, Shakira bisa jadi tidak lama lagi bakal "diusir" dari Madrid. Media-media besar di Spanyol seperti Marca dan AS memberitakan bahwa Madrid berencana tidak memutar lagi lagu-lagu Shakira yang biasa menghiasi Santiago Bernabeu.

Sebelumnya lagu Shakira yang juga theme song Piala Dunia 2010 yakni "Waka Waka" secara rutin dimainkan di Santiago Bernabeu sebelum Los Blancos bertanding.

Tidak ada penjelasan resmi dari klub soal rencana tersebut. Namun media di Negeri Matador memperkirakan ini karena adanya hubungan asmara antara Shakira dengan bek Barcelona Gerard Pique.

Shakira sendiri baru-baru ini pamer kemesraan lewat foto yang ditampilkan di halaman twitter miliknya. Penyanyi 34 tahun itu menuliskan pesan "Saya tunjukkan kepada kalian matahariku."

Berita Terkait: