Jessica Biel Mengincar Gerard Butler

Kamis, 31 Maret 2011

Setelah pisah dengan Justin Timberlake, tampaknya Jessica Biel tak perlu berlama-lama menanggung kesedihan karena patah hati. Aktris seksi ini dikabarkan telah melupakan sosok mantan kekasihnya yang empat tahun belakangan ini telah mengisi hatinya. Biel telah memiliki pria idaman baru di hatinya.

Pria tersebut adalah Gerard Butler. Aktor asal Skotlandia ini dikabarkan sedang dekat dengan mantan kekasih Justin Timberlake itu. Dua anak manusia ini menjadi dekat karena mereka sedang terlibat dalam satu film berjudul 'Playing The Field'.

Mereka dilaporkan bermain mata selama syuting film itu berlangsung. Keduanya juga saling menggoda satu sama lain. Kedekatan di antara mereka semakin jelas saat keduanya mengadakan pertemuan di sebuah restoran Jepang di Lousiana.

"Ketika Gerry (panggilan Butler) tiba di sana, ia langsung mendatangi Biel. Dia benar-benar menggoda Biel," kata sumber seperti dikutip dari Zimbio, Jumat 25 Maret 2011.

Setelah itu, dua hari kemudian, mereka kembali mengadakan pertemuan. Kali ini, restoran Meksiko yang menjadi pilihan dua artis Hollywood itu. Pertemuan demi pertemuan ini semakin membuat gencarnya pemberitaan tentang mereka.

Tetapi, sebuah sumber membantah soal tersebut. "Mereka hanya berteman," ucapnya.

Berita Terkait: