Giggs Ingin Menggenapkan Gelar Juara

Selasa, 01 Maret 2011

Setelah 11 tropi Liga Primer Inggris diraih, Ryan Giggs mengaku belum puas untuk bisa mendapatkannya lagi bersama Manchester United. Ia berharap musim ini keinginannya itu bisa terwujud.

Diungkapkan pemain veteran United asal Wales itu, keinginan besar meraih gelar ke-12 tak lepas dari kegagalan di musim lalu di mana titel domestik Liga Primer dan Piala FA direbut Chelsea.

"Saya tidak berpikir mengenai gelar yang sudah saya dapatkan. Saya hanya melihat masa depan," katanya dikutip The Sun, Selasa (1/3/2011).

"Tahun lalu misalnya, ketika Chelsea meraih dua gelar, hal itu mengganggu Anda. Anda pastinya tak ingin hal seperti itu terjadi lagi. Anda tak ingin merasakan perasaan yang sama seperti musim lalu."

"Anda pasti ingin merasakan rasa seperti tahun sebelumnya di mana kami bisa memenangi gelar. Bukannya takut gagal, hanya saja ingin merasakan lagi perasaan saat memenangi gelar juara."

Namun begitu Giggs sadar tidak akan mudah untuk bisa mewujudkan prestasi meraih gelar lagi di musim ini, mengingat dalam beberapa minggu ke depan United akan menghadapi laga sulit, dijamu Chelsea dan Liverpool juga tampil di Liga Champions melawan Olympique Marseille.

"Kami bakal memiliki minggu yang besar dan laga ini akan menentukan seberapa bagus tim ini," tandasnya.

Berita Terkait: