Yamaha Yakin Lebih Cepat Dalam Balapan

Sabtu, 26 Februari 2011

Tim Yamaha puas dengan hasil tes MotoGP di Sepang meski mereka gagal menjadi yang tercepat. Mereka yakin bisa lebih cepat dalam balapan sesungguhnya.

"Masih ada selisih dengan pembalap tercepat, tapi dalam hal laju jarak jauh kami sangat kompetitif jadi kami akan pergi ke Qatar dan tahu kami bisa mencapai hasil yang bagus," kilah bos Yamaha, Massimo Meregalli, seperti dikutip Autosport.

"Jorge menemukan settingan yang baik (pada Kamis) siang dan mencapai laju jarak jauh yang benar-benar bagus. Jadi, kami sudah memenuhi target yang kami tentukan sebelum ke sini," sambung Meregalli.

"Saya sangat puas dengan tim dan performa kami."

Pernyataan Meregalli ini diamini oleh manajer tim Wilco Zeelenberg. Zeelenberg menyebut performa timnya tak bisa dinilai hanya berdasarkan dua tes yang sudah dilakukan.

"Tentu saja kami melihat pesaing kami sangat cepat (pada Kamis) pagi. Tapi ini baru tes kedua tahun ini. Saya pikir Qatar akan menjadi cerita yang sangat berbeda," kata Zeelenberg.

"Kami telah lebih baik dibandingkan terakhir kali kami membalap di sini dimana itu adalah tujuan kami. Tentu saja kami memiliki lebih banyak pekerjaan yang harus dilakukan. Kami akan terus bekerja," tandasnya.

Tes MotoGP selanjutnya akan digelar di Qatar pada 13-14 Maret mendatang. Sementara balapan perdana akan dihelat di tempat yang sama pada 17-20 Maret.

Berita Terkait: