Steve Bruce Perpanjang Kontrak Hingga 2014 Dengan Sunderland

Sabtu, 26 Februari 2011

Prestasi Bruce dalam menangani Sunderland dianggap memuaskan. Mantan pemain Manchester United ini pun mendapatkan perpanjangan kontrak sampai 2014.

Bruce melatih The Black Cats sejak 2009 setelah meninggalkan Wigan Athletic. Meskipun tidak mendapatkan dana berlebih, performa Sunderland terbilang bagus dan konsisten.

Di musim keduanya ini, Bruce kemungkinan besar akan membawa Sunderland kembali finis di sepuluh besar Liga Primer Inggris. Mereka tidak pernah masuk zona degradasi dan masih berpeluang lolos ke Eropa.

Sunderland untuk sementara berada di posisi ketujuh, di bawah Liverpool dan di atas Bolton. "Saya sangat senang bisa mendapatkan kontrak baru. Ini klub yang luar biasa karena semuanya saling mendukung," ucap Bruce melalui situs resmi klub.

Direktur klub yang juga mantan pemain Sunderland, Niall Quinn menyatakan kepuasannya atas kinerja Bruce dalam dua musim terakhir ini.

"Dalam waktu hanya 18 bulan, Steve sudah mampu memperkuat skuad kami. Ia mendatangkan beberapa pemain berbakat dan semakin meningkat permainannya setelah memperkuat klub ini," puji Quinn.

Berita Terkait: