Patrice Evra Menantang Anderson Tampil Bagus

Selasa, 28 Desember 2010

Anderson terus menampilkan performa gemilang bersama Manchester United. Patrice Evra memberikan tantangan kepada Anderson. Apakah itu?

Sir Alex Ferguson kembali memainkan gelandang serang asal Brasil itu sejak menit awal pertandingan saat Setan Merah menumbangkan Sunderland 2-0 dalam lanjutan Premier League di Stadion Old Trafford, Senin (27/12/2010) dini hari WIB.

Seluruh punggawa United sangat senang dengan penampilan pemain yang baru mendapatkan perpanjangan kontrak itu, salah satunya Evra yang mengharapkan Anderson bisa mempertahankan penampilan hingga beberapa tahun mendatang.

“Anderson melakukan tugas dengan baik,” ujar Evra selepas pertandingan. “Terpenting adalah dia tidak hanya tampil bagus dalam tiga atau empat pertandingan saja. Dia harus bermain seperti ini setiap tahun karena dia memiliki bakat.

“Klub sudah menunjukan rasa percaya dengan memperbarui kontrak baru kepada Ando selama lima tahun mendatang. Kini, dia harus menunjukan bahwa dia pantas mendapatkannya di lapangan,” tegas bek asal Prancis.

“Saya tidak terkejut melihat penampilan gemilang Anderson. Saya selalu percaya dengan kemampuan yang dimilikinya. Saya menantangnya untuk selalu tampil seperti ini di setiap pertandingan,” tandasnya dikutip Tribalfootball, Rabu (28/12/2010).

Berita Terkait: