Alonso Tidak Takut Apabila Vettel ke Ferrari

Senin, 27 Desember 2010

Nama Sebastian Vettel belakangan ramai dikaitkan dengan Ferrari. Jika nanti Vettel benar-benar datang, Fernando Alonso sama sekali tidak gentar.

Setelah memastikan diri jadi kampiun musim 2010, Vettel diklaim akan bergabung dengan Ferrari pada satu waktu nanti. Tidak main-main, klaim itu datang dari Presiden Ferrari Luca di Montezemolo.

Vettel, yang kini membela Red Bull, disebut-sebut bakal menjadi pengganti Felipe Massa yang performanya bersama 'Kuda Jingkrak' kini mulai redup. Artinya, Vettel boleh jadi akan berpasangan dengan juara dunia lainnya, Alonso.

"Aku tidak takut dengan Vettel. Tidak ada masalah jika Sebastian datang suatu waktu nanti," tukas Alonso di La Gazetta dello Sport saat ditanyakan perihal kans tersebut.

Keyakinan tersebut dilontarkan si pembalap Spanyol karena menilai bahwa selama ini dirinya selalu mampu mengatasi rekan-rekan satu timnya.

"Aku tidak bisa bicara banyak mengenai hal itu, tapi aku tidak takut dengan rekan setimku karena aku belum pernah merasa takut."

"Belum pernah ada rekan setimku yang bisa mereguk poin lebih banyak dari diriku, jadi aku tidak melihat alasan kenapa aku harus takut dengan siapapun," papar Alonso yang sedang berlibur di kampung halamannya, Spanyol.

Berita Terkait: