Xbox Kinect Adalah Konsol Terbaru Microsoft

Sabtu, 27 November 2010

Microsoft memang tidak mempertimbangkan peluncuran Xbox generasi berikutnya dalam waktu dekat. Pasalnya, mereka menggangap Kinect secara efektif sebagai 'konsol baru' perusahaan tersebut.

"Kinect yang sangat inovatif dan membentuk kembali harapan masyarakat terhadap cara di mana mereka mengendalikan permainan,"kata Bean Board, Xbox division as the European Developer Account manager, seperti dilansir The Inndepent, Jumat (26/11/2010).

"Kami tidak melihat itu hanya sebagai add-on. Ini adalah pandangan kami bahwa Kinect adalah konsol baru kita," tandasnya.

Board mengaku akan ada tim yang melihat teknologi sebagai pengganti Xbox 360, tetapi dia mengatakan kemungkinan besar akan datang tidak dalam waktu yang dekat.

"Apa yang kita miliki dengan Kinect adalah sesuatu yang melampaui apa yang pesaing kita lakukan Ini berjalan jalan di luar Nintendo Wii," tandasnya.

Pihak Microsoft mengatakan bahwa mereka telah menjual satu juta unit perangkat sensor Kinect untuk Xbox 360 hanya dalam waktu 10 hari semenjak hari peluncurannya.

Perusahaan tersebut mengatakan bahwa mereka sedang berada mengejar target untuk menjual lima juta perangkat Kinect sampai akhir tahun ini.

Berita Terkait: