David Beckham Tolak Everton

Minggu, 28 November 2010

Pupus sudah harapan pelatih Everton David Moyes untuk mendatangkan David Beckham. Bintang Los Angeles Galaxy itu menolak ajakan Moyes untuk bergabung dengan Everton sebagai pemain tamu.

Moyes berhasrat mendatangkan Beckham dan menggantikan peran Tim Cahill yang absen karena membela Timnas Australia di Piala Asia, selama enam pekan. Tapi, Moyes harus mencari alternatif lain setelah Beckham menolak ajakan tersebut.

"Saya sedang fokus untuk kembali ke kondisi dan performa terbaik. Saya sudah absen selama enam bulan karena cedera serius. Ini cukup berpengaruh pada permainan saya," jelas Beckham seperti dilansir AP, Minggu (28/11/2010).

"Saya sangat menghormati klub yang meminati saya, termasuk Moyes. Saya mengenang masa-masa bermain bersamanya di Preston North End. Sebagai pemain saya senang mendapat tawaran ini, tetapi saya adalah fans Manchester United dan ada rivalitas antara United dan Everton," lanjut Becks.

Beckham baru saja sembuh dari cedera saat membela AC Milan pertengahan musim lalu. Akibatnya, Beckham harus melewati Piala Dunia 2010 sebagai penonton. Padahal, mungkin itulah Piala Dunia terakhir buat Beckham.

Berita Terkait: