Russell Brand dan Katy Perry Menikah di India

Rabu, 27 Oktober 2010

Komedian Inggris Russell Brand dan penyanyi pop Amerika Katy Perry menikah, Sabtu (23/10/2010), di satu tempat pelancongan mewah di India barat-laut, kata seorang pejabat hotel.

Seorang pendeta Hindu memimpin upacara itu, yang dihadiri oleh anggota keluarga dan teman pasangan tersebut, kata pejabat hotel itu yang tak ingin disebutkan jati dirinya sebab dia tak punya wewenang untuk berbicara dengan media.

Pengamanan berlangsung ketat dengan penempatan penjaga keamanan di tempat pelancongan tersebut dan hotel lain yang berdekatan. Para tamu dan pasangan itu tinggal di sana untuk merayakan perkawinan tersebut selama enam hari.

Juru foto dan wartawan media tidak diperkenankan memasuki tempat pelancongan suaka margasatwa Aman-e-Khas. Pasangan itu telah memberi hak peliputan eksklusif kepada satu majalah London, dan tak ada juru foto atau wartawan lain yang diperkenankan memasuki tempat itu.

Tempat pernikahan tersebut dihiasi lampu warna-warni yang menerangi pepohonan dan kebun bunga yang dihiasi tenda mewah, kata pejabat hotel itu.

Russell Brand dan Katy Perry mengenakan pakaian tradisional India untuk acara pernikahan tersebut, kata pejabat hotel tersebut.

Berita Terkait: