Patrice Evra Mengatakan MU Tidak Kompetitif Saya Akan Pergi

Minggu, 24 Oktober 2010

Patrice Evra mengambil sikap sama dengan Wayne Rooney; mengancam akan meninggalkan Old Trafford jika Manchester United (MU) tidak lagi kompetitif.

"Saya tidak akan lagi bermain dengan klub ini, jika saya lihat MU tidak cukup mampu memenangkan gelar juara," ujar pemain asal Prancis itu.

Sir Alex Ferguson membujuknya untuk bertahan di Old Trafford, dengan janji manajemen akan belanja pemain baru, Januari 2011 dan musim panas mendatang. Pers Inggris melaporkan janji ini diwujudkan dengan membuat daftar belanja pemain.

Namun Evra tampaknya meragukan keseriusan Ferguson belanja pemain baru. Ia akan menunggu sampai Januari 2011, apakah Fergie benar-benar merealisasikan janjinya.

"Saya kira semua pemain harus fokus ke pekerjaannya. Setiap pemain harus tetap yakin MU akan bisa juara lagi," kata Evra.

"Kita lihat saja apa yang akan terjadi, Januari 2011 dan musim panas mendatang," lanjutnya.

Evra sempat marah kepada Rooney, ketika striker gempal itu mengatakan skuad MU saat ini tidak cukup mampu memenangkan gelar. Saat itu Evra mengatakan; "Jika satu pemain tidak percaya pada kemampuan rekan-rekannya, dia seharusnya tidak lagi bermain."

Kini, Evra seolah membenarkan pernyataan Rooney, dan dia mengambil sikap sama.

Berita Terkait: