Nia Ramadhani Dikabarkan Telah Ganti Nama

Kamis, 28 Oktober 2010

Sempat tersiar kabar, Nia Ramadhani akan mengganti namanya. Keinginan ini baru diwujudkan Nia setelah menikah dengan Ardi Bakrie.

Ibunda Nia, Chanty Mercia, mewakili putrinya untuk mengurus perubahan nama ini. Chanty didampingi oleh beberapa asistennya mendatangi PN Jakarta Pusat dengan mengendarai Toyota Alphard berwarna hitam, pada hari ini Kamis 28 Oktober 2010.

Mereka langsung memasuki ruang pengadilan. Nia sendiri, tidak terlihat dalam sidang yang membahas soal pergantian namanya tersebut.

Sidang berlangsung kira-kira sekitar 30 menit di ruangan 306 lantai dua. Begitu sidang selesai, para juru warta yang telah menunggu sejak tadi, segera menanyakan perihal materi persidangan dan hasilnya.

Akan tetapi, ibunda Nia tidak mengeluarkan pernyataan dan langsung menuruni tangga, kemudian berlalu. Ia hanya tersenyum pada wartawan. Begitu pula dengan pihak Pengadilan Negeri Jakarta Pusat yang juga tidak berkenan memberikan keterangan.

Nama asli Nia Ramadhani adalah Prianti Nur Ramadhani, dan kabarnya akan diganti menjadi Ramadania Ardiansyah Bakrie.

Malam sebelumnya, Nia dan Ardi yang ditemui usai menonton konser David Foster, mengaku sangat senang dengan penggantian nama ini.

"Ini merupakan suatu kehormatan buat saya, bahwa nama Nia akan ditambahkan dengan nama belakang saya," ucap Ardi Bakrie, yang ditemui di Ritz Carlton, Pacific Place.

Sedangkan sang istri yang selalu setia menemani Ardi, sudah lebih dulu mengatakan tidak akan hadir dalam persidangan yang digelar pada hari ini tersebut. Nia hanya mengatakan, segala sesuatunya akan diurus dan diwakili oleh ibunya.

Saat ditanya adakah beban bagi Nia untuk menyandang nama Bakrie nantinya, wanita cantik ini hanya menjawab dengan santai.

"Orang-orang pikir memang saya yang ingin. Urusan beban atau tidak, bagaimanapun Ardi itu kan suami saya, jadi kalau saya menambahkan nama suami di belakang, menurut saya itu sudah merupakan hal yang biasa," katanya.

Berita Terkait: