Angel Di Maria Mengalami Kecelakaan

Kamis, 30 September 2010

Hanya berselang satu hari setelah menjadi pahlawan Real Madrid, Angel Di Maria justru bernasib sial. Winger Argentina dikabarkan mengalami kecelakaan, Rabu (29/09/2010) malam waktu setempat.

Marca melaporkan, Kamis (30/09/2010), Di Maria mengalami kecelakaan saat mengemudikan mobilnya di pusat kota Madrid bersama sang kekasih. Beruntung, keduanya tidak mengalami luka serius.

Untuk berjaga-jaga, Di Maria dan kekasihnya pergi memeriksakan diri ke rumah sakit terdekat. Untungnya kondisi winger 22 tahun dipastikan baik-baik saja. Di Maria sudah bisa kembali melakoni sesi latihan bersama Los Blancos, hari ini waktu setempat.

Rabu dini hari, mantan bintang Benfica memberikan angka penuh untuk El Real kala meladeni perlawanan klub Prancis Auxerre pada penyisihan Grup G Liga Champions. Di Maria memecah kebuntuan skuad Jose Mourinho di menit 81 untuk mengantarkan raksasa Spanyol ke puncak klasemen dengan koleksi nilai enam.

Sejak didatangkan ke Santiago Bernabeu awal musim ini, Di Maria telah tampil dalam tujuh laga dan menorehkan dua gol. Mourinho jelas berharap, bintang muda Argentina kembali menampilkan performa terbaik kala El Real menjamu Deportivo La Coruna pada lanjutan La Liga, Senin (04/10/2010) mendatang.

Berita Terkait: