Wesley Resmi ke Werder Bremen

Sabtu, 21 Agustus 2010

Werder Bremen langsung bergerak cepat di bursa transfer setelah kepergian Mesut Ozil. Klub Bundesliga pun langsung memboyong pemain asal Brasil, Wesley guna mengisi posisi Oezil.

Bremen memang membutuhkan pengganti Ozil setelah bintang Jerman di Piala Dunia 2010 ini telah diboyong oleh Real Madrid. Wesley pun langsung digaet oleh Bremen dengan kontrak empat tahun dari klub asal Brasil, Santos.

Tidak diungkapkan berapa dana yang dikeluarkan oleh Bremen untuk mendapatkan gelandang berusia 23 tahun ini. Namun dengan kedatangan Wesley, Bremen bisa tenang menghadapi musim baru ini.

"Wesley adalah pemain yang sangat fleksibel dan juga dinamis, yang jelas akan meningkatkan tim kami. Fia dapat bermain di segala posisi di lapangan tengah," ujar Manajer Umum Bremen Klaus Allofs seperti dilansir Espn.

Sementara Wesley berharap memanfaatkan kesempatan ini bersinar di salah liga top Eropa. Ini adalah impian saya bermain di liga besar untuk klub besar. Tentu saja saya sangat senang bekerja sama dengan Bremen," ujarnya.

Berita Terkait: