David Trezeguet Resmi ke Hercules Alicante

Selasa, 31 Agustus 2010

David Trezeguet sudah tidak bermain untuk Juventus. Musim 2010/2011 pemain asal Prancis telah memilih untuk bergabung dengan tim Spanyol, Hercules .

Kepindahan ini juga mengakhiri 10 tahun karier mantan striker Monaco itu di Turin. Trezeguet memiliki alasan menolak beberapa tawaran tim besar. Dia memilih Hercules karena ingin dekat dengan kampung halaman istrinya.

Seperti dilansir Football-Italia, Hercules mengumumkan bergabungnya Trezeguet pagi ini. Tim berjuluk Herculanos membayarnya dengan bandrol 1,5 juta euro dengan kontrak selama dua tahun.

Pendapatan itu tentu lebih kecil saat masih menjadi bintang Juventus. Pasalnya, manajemen Bianconeri membayar pemain bernama lengkap David Sergio Trezeguet itu dengan bandrol 4,5 juta euro.

Manajemen Juve sendiri baru mengumumkan kepindahan pemain 32 tahun itu. Karier Trezeguet bersama Bianconeri memang mengalami pasang surut.

Namun Trezeguet mendapatkan tempat di hati Juventini. Pasalnya, dia berhasil menghasilkan 138 gol dari 245 kali sejak mengenakan kostum kebanggaan Bianconeri di musim 2000.

Berita Terkait: