Lady GaGa Paling Takut Dengan Handphone

Selasa, 31 Agustus 2010

Ini bukan soal fobia. Lady GaGa punya alasan kuat kenapa ia takut berurusan dengan handphone. Meski tak bisa dipastikan namun beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara ponsel dan tumor otak dan inilah yang membuat Lady GaGa ngeri. Karena itu, ia tak mau dekat-dekat dengan ponsel dan meminta orang lain untuk memegangnya agar ia tak harus terlalu dekat dengan 'barang berbahaya' ini.

"Sekarang dia membuat peraturan kalau ia akan menelepon maka salah satu anggota timnya yang harus menekan tombol keypad dan memegangnya menghadap wajah Lady GaGa agar ia tak harus berdekatan dengan ponsel. Ia memilih mendengarkan apa yang dikatakan lawan bicara lewat speakerphone," ujar seorang sumber seperti dikutip dari Splash News.

Dalam kabar yang sama juga disebutkan kalau ini bukan satu-satunya permintaan aneh dari Lady GaGa. Sebelumnya ia juga meminta timnya untuk menggendongnya karena ia sudah menghitung berapa lama dalam satu hari ia harus berjalan kaki. "Semua orang di sekitar GaGa berusaha untuk memaklumi tingkahnya yang aneh dan mengganggu karena mereka tahu kalau sepertinya itu hanyalah salah satu fase saja," ujar sumber yang sama.

Berita Terkait: