Klaas-Jan Huntelaar Resmi ke Schalke 04

Selasa, 31 Agustus 2010

Schalke 04 memenangkan perebutan striker Klaas-Jan Huntelaar dengan klub Premier League, Tottenham Hotspur. Runner-up Bundesliga baru saja mengumumkan keberhasilan mereka merekrut Huntelaar dari AC Milan.

Menjelang penutupan bursa transfer awal musim 2010/2011, Huntelaar akhirnya mengakhiri karir singkatnya bersama Rossoneri. Diboyong dari Real Madrid seharga 15 juta euro awal musim lalu, The Hunter gagal menunjukkan performa terbaiknya. Tak ayal, Milan kerap diisukan akan melepaskan striker 27 tahun.

Setelah dihubungkan dengan sejumlah klub, Huntelaar kini dipastikan merumput bersama klub besutan Felix Magath, setelah Schalke setuju membayar nilai transfer 13 juta euro. Dia akan bereuni dengan mantan rekan setimnya di Santiago Bernabeu, Raul Gonzalez.

Kabar ini segera dikonfirmasi Magath kepada harian Bild, Selasa (31/8/2010). "Negosiasi berjalan lebih sulit dari yang saya perkirakan. Dan saya bahagia bisa mendapatkan Klaas-Jan. Dia akan banyak membantu kami," demikian cetus Magath.

Sebelumnya, Huntelaar kerap menampik isu kepindahan dirinya dari San Siro, dan berharap bisa memperjuangkan posisinya bersama skuad asuhan Massimiliano Allegri. Namun, keberhasilan Milan mendapatkan striker Zlatan Ibrahimovic dari Barcelona agaknya langsung mengubah pikiran Huntelaar.

"Memang benar, saya tidak pernah ingin meninggalkan Milan. Tapi, semua itu berubah setelah Zlatan Ibrahimovic datang dari Barcelona," ujar striker Belanda di situs resminya.

Berita Terkait: