Sol Campbell Resmi ke Newcastle

Kamis, 29 Juli 2010

Newcastle United mengumumkan bahwa mereka telah resmi mendapatkan pemain belakang Arsenal, Sol Campbell selama satu tahun ke depan.

Hal ini menepis rumor sebelumnya yang mengatakan bahwa pemain veteran ini akan tetap bertahan di Emirates Stadium dalam kurun waktu satu tahun lagi.

Campbell diijinkan untuk bergabung dengan Newcastle setelah pihak Arsenal dan dirinya tidak menemui kesepakatan mengenai perpanjangan kontraknya. Di St.James' Park nanti Campbell akan menggunakan kostum bernomor punggung 5.

"Dalam tahap karir seperti saat ini sulit bagi saya untuk mendapatkan perpindahan yang lebih baik," kata Campbell. Pemain berusia 36 tahun ini menambahkan, "Bergabung dengan Newcastle United adalah satu hal yang luar biasa, mereka klub yang mempunyai tradisi yang bisa dibanggakan serta memiliki pendukung yang luar biasa."

Manajer Newcastle, Chris Hughton berkomentar mengenai Sol, "Saya sudah mengetahui Sol sejak ia berada di Tottenham dan saya sangat sadar mengenai penawaran ini. Ia adalah pemain berpengalaman, berkualitas, tenang dan memiliki jiwa pemimpin. Saya tidak sabar untuk segera bekerja sama dengan Sol Campbell."

Berita Terkait: