Santiago Garcia Resmi ke Palermo

Sabtu, 17 Juli 2010

Palermo resmi mendatangkan full-back asal Rosario Central, Santiago Garcia. Kabar tersebut dilansir melalui situs resmi klub, Sabtu 17/07/2010.

Garcia telah sepakat menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, pada Jumat kemarin (waktu setempat). Rencananya, bek kelahiran Argentina, 22 tahun silam, siap diperkenalkan pada media massa, hari ini.

Musim 2010/2011, Garcia sudah pasti merumput bersama armada Sicilians dengan mengenakan kostum bernomor punggung 29. Meski demikian, pihak Palermo maupun Rosario enggan membeberkan nominal transfer sang pemain.

Selain Garcia, Palermo juga sudah menggaet bintang muda Argentina lainnya, Javier Pastore, di musim panas tahun lalu. Playmaker 21 tahun turut memperkuat Albiceleste di ajang Piala Dunia 2010 di Afrika Selatan.

Gagal meraih tiket Liga Champions karena mengakhiri musim lalu di peringkat lima klasemen Serie A, tentunya membuat Palermo tidak mau gagal lagi. Para punggawa muda dihadirkan guna meraih sukses di musim 2010/2011, termasuk di ajang Europa League.

Berita Terkait: