Ellen DeGeneres Mundur Dari Juri American Idol

Jumat, 30 Juli 2010

Setelah satu tahun menjadi salah satu juri American Idol, Ellen DeGeneres akan meninggalkan tayangan itu.

"Dua bulan lalu, aku memberitahu FOX dan produser American Idol tahu bahwa ini rasanya tak cocok buat aku," kata Ellen di dalam satu pernyataan. "Aku memberitahu mereka aku takkan membuat mereka terikat dan akan bertahan melakukan apa pun sampai mereka dapat mengetahui ke mana mereka akan membawa panel tersebut selanjutnya.

Pembawa acara tayang bincang dan komedian tersebut mengungkapkan dia juga tidak mudah untuk mengambil keputusan tersebut.

"Itu adalah keputusan yang sulit dibuat, tapi jadwal kerjaku menjadi lebih dari yang aku inginkan," kata Ellen di dalam pernyataannya. "Aku juga menyadari musim ini bahwa meskipun aku suka menemukan, mendukung dan memelihara bakat muda, berat untuk aku untuk menilai orang yang kadangkala menyakitkan perasaan mereka."

Meskipun bakal pergi, Ellen mengatakan ia berterima kasih atas pengalaman yang didapatnya selama menjadi juri American Idol.

Berita Terkait: