De Guzman Resmi ke Real Mallorca

Rabu, 28 Juli 2010

Usaha Real Mallorca untuk mendatangkan Jonathan De Guzman berakhir sukses setelah gelandang Feyenoord Rotterdam itu menandatangani kontrak tiga musim bersama klub Spanyol itu.

Pemain kelahiran Kanada, namun memiliki kewarganegaraan Belanda ini mengaku senang bisa melanjutkan karirnya di Mallorca, meski klub barunya itu tak bisa bermain di kompetisi Eropa karena masalah administrasi.

"Saya senang dan bangga bisa berada di sini di Mallorca. Saya sudah banyak memikirkan hal ini," ujar De Guzman di situs resmi Mallorca.

"Saya memiliki ketertarikan besar terhadap Liga Spanyol dan yang terpenting adalah keyakinan pihak klub yang ditunjukkan kepada saya," tambahnya.

Pemilik Mallorca Llorenc Serra Ferrer juga menilai De Guzman menjadi tambahan pemain yang sangat penting untuk timnya.

"Dia adalah pemain muda yang secara teknis memiliki bakat, kemampuan untuk beradaptasi di posisi mana pun di lini tengah dan dia memposisikan diri dalam tempat yang bagus untuk penyelesaian akhir. Saya tak memiliki keraguan dia bakal sukses di sini," ujar Serra Ferrer.

Berita Terkait: