Owen Dan Hargreaves Akan Jalani Laga Pramusim 2010/2011

Selasa, 29 Juni 2010

Kabar gembira datang dari dua pilar Manchester United, Michael Owen dan Owen Hargreaves. Kedua pemain dikabarkan telah pulih dari cedera dan siap ikut bersama skuad United untuk melakoni laga pramusim.

Sebagaimana dikutip Tribalfootball, Selasa 29/06/2010, baik Michael Owen dan Owen Hargreaves dikabarkan telah berada di markas latihan United di kawasan Carrington untuk mengembalikan kondisi fisiknya. Sementara sejumlah pilar lain, terkecuali para pemain yang memperkuat timnas, baru akan berkumpul pada 5 Juli mendatang.

Owen yang sepanjang musim ini harus bekerja keras memulihkan cedera lututnya, kini telah pulih. Sementara Hargreaves yang sempat 20 bulan berada di ruang perawatan, kini telah mengalami perkembangan yang signifikan. Kedua hanya membutuhkan sedikit latihan untuk bisa menemukan kembali permainan terbaiknya.

Kerja keras keduanya dalam berjuang memulihkan cedera pun mendapat kredit khusus dari manajemen United yang memberikan kesempatan kepada mereka dengan mengajak Owen dan Hargreaves melakoni laga pramusim di Amerika dan Kanada, pada periode Juli 2010.

Berita Terkait: