Gianluigi Buffon Akan Kembali 2011

Senin, 28 Juni 2010

Gianluigi Buffon mengumumkan dirinya akan melakukan operasi untuk mengatasi masalah punggungnya. Ia menyatakan pada 2011, kiper Juventus dan tim nasional Italia ini akan bisa kembali lagi dengan performa terbaiknya.

"Saya sudah memutuskannya karena saya merasa sudah cukup dengan kondisi seperti ini. Jadi saya akan menjalani operasi," katanya kepada Corriere dello Sport.

"Operasinya tidak akan berjalan secara langsung, tapi pada 2011 saya akan kembali lagi baik seperti baru."

"Saya sendiri inginnya bisa kembali lebih cepat tetapi saya tak mau membohongi diri saya sendiri."

"Jadi saya baru dapat fokus pada Januari 2011 untuk proses kembalinya saya ke lapangan. Untuk itu saya ingin memanfaatkan semua waktu yang dibutuhkan itu agar bisa lebih baik."

Berita Terkait: