Luigi Del Neri Resmi Tangani Juventus

Kamis, 20 Mei 2010

Luigi Del Neri akhirnya telah resmi diumumkan sebagai pelatih baru Juventus. Mantan pelatih Sampdoria ini telah diikat kontrak oleh Bianconeri selama dua tahun.

Kabar Del Neri akan melatih Juventus ini memang sudah ramai dibicarakan, setelah pelatih berusia 59 tahun ini meninggalkan Sampdoria. Padahal Del Neri baru saja memastikan Il Samp mendapatkan tiket ke Liga Champions setelah berada di posisi keempat.

Bersama Sampdoria, Del Neri telah membawa skuadnya mengalahkan Inter Milan, AC Milan, AS Roma dan Juventus di Seri A musim 2001/2010 ini. Kini Juventus berharap banyak pada Del Neri guna mengangkat kembali nama besar La Vecchia Signora.

Juve musim depan hanya bermain di kompetisi Europa League setelah mereka hanya berada di peringkat ketujuh. Del Neri menggantikan Alberto Zaccheroni, yang diangkat sebagai pelatih sementara setelah Ciro Ferrara dipecat.

Seperti dilansir Reuters, Direktur General Beppe Moratta juga bergabung dengan Juventus dari Sampdoria,. Sementara Andrea Agnelli juga dikonfirmasikan sebagai Presiden baru klub yang bermarkas di Turin ini.

Berita Terkait: