Di Carlo Resmi Tangani Sampdoria

Kamis, 27 Mei 2010

Sampdoria secara resmi menunjuk mantan arsitek Chievo, Domenico Di Carlo sebagai pelatih baru mereka menggantikan Luigi Del Neri yang pindah ke Juventus.

Blucerchiati finis di posisi keempat musim ini dan berhak melangkah ke babak kualifikasi Liga Champions, dan Di Carlo yang hanya beberapa jam sebelumnya mengundurkan diri dari Chievo menyatakan kalau tawaran Il Samp tak bisa ditolaknya.

"Ini adalah tawaran yang benar-benar tak bisa saya tolak," kata Di Carlo pada laman resmi Sampdoria.

"Saya tahu kalau saya akan menempati posisi yang besar, namun tanggung jawab itu tak membuat saya gentar. Peluang tertentu terkadang lewat dan Anda harus meraihnya."

"Saya ingin bertahan bersama Chievo namun ketika saya ditawari sebuah peluang untuk pergi ke babak kualifikasi Liga Champions, saya tak bisa mengatakan tidak."

Di Carlo adalah mantan bek Vicenza, ia memulai karir manajemen bersama Mantova di musim 2003-2004 dan membawa mereka promosi dari Serie C2 ke Serie B. Langkah besar ia ambil di musim 2007-2008 ketika menangani Parma sebelum hijrah ke Chievo di bulan November 2008.

Berita Terkait: