David Villa Resmi ke Barcelona

Rabu, 19 Mei 2010

Barcelona akhirnya bisa bernafas lega setelah resmi mendapatkan bomber incaran mereka David Villa dengan bandrol 40 juta euro.

Presiden Los Che Manuel Llorente menyatakan berita ini setelah mengadakan pertemuan di Valencia, tadi pagi. Menurutnya, mereka secara resmi telah menerima tawaran dari Barcelona.

"Kami sudah menjual David Villa ke Barcelona dengan bandrol 40 juta euro," demikian penegasan Llorente dalam jumpa pers di Stadion Mestalla dikutip Reuters, Rabu 19/05/2010.

"Seperti yang semua orang ketahui, kami bisa melakukan penjualan Villa ini tahun lalu. Tapi, ketika itu kami memutuskan untuk mempertahankan skuad kami dalam usaha ke Liga Champions," lanjutnya.

"Kami sudah mendapatkan keinginan itu dan mengakhiri liga di posisi ketiga. Villa memberikan banyak kontribusi untuk tim kami. Kami merasa ini merupakan penjualan yang bagus dan sangat penting untun membantu ekonomi tim," tandasnya.

Barca juga sudah memastikan bergabungnya Villa di situs resmi mereka, dengan menyatakan bomber Timnas Spanyol itu akan bergabung dengan kontrak selama empat tahun.

Berita Terkait: