Andy Cole Datang ke Jakarta

Selasa, 18 Mei 2010

Setelah Franco Baresi dan Ian Rush, kini giliran Andy Cole yang datang ke Indonesia. Mantan bintang Manchester United, Andy Cole menyambangi fansnya di Jakarta.

Cole tiba di F.X Senayan, Selasa 18/05/2010, sekira pukul 10.00 WIB. Pria asal Inggris ini mengenakan kemeja hitam dan celana warna krem. Dia langsung menemui wartawan yang sudah menunggunya.

Relation operator telepon selular 3, Arum K Prasodjo menjelaskan Cole tiba di Jakarta, tadi malam. "Cole datang untuk program dari 3. Besok, dia sudah pulang ke negaranya," jelas Arum.

Selain melakukan jumpa pers, Cole juga akan menyapa sekira ratusan orang fans Setan Merah di Indonesia. Mereka terdiri dari IndoManUnited, United Indonesia dan United Army.

Pria bernama lengkap Andrew Alexander Cole ini dibeli Setan Merah dari Newcastle United. Dia tampil sekira 195 laga dengan menghasilkan 93 gol untuk tim yang bermarkas di Old Trafford ini.

Selama memperkuat skuad Sir Alex Ferguson, Andy Cole mempersembahkan lima gelar Premier League, 2 FA Cup, 2 Community Shield, 1 Liga Champions dan 1 Piala Internasional.

Berita Terkait: