Torres Kembali Mengalami Cedera

Senin, 12 April 2010

Badai cedera tampaknya belum bisa pergi dari Fernando Torres musim. Penyerang internasional Spanyol itu diberitakan kembali menemui seorang spesialis untuk menyembuhkan masalah pada lututnya.

Setelah mencetak dua gol dan membawa Liverpool menang 4-1 atas Benfica di Europa League Kamis lalu, Rafael Benitez membuat kejutan dengan tidak mengikutsertakan Torres dalam laga Liverpool kontra Fulham semalam.

Hasilnya sudah jelas, Liverpool tanpa Torres seperti kehilangan sentuhan dalam mencetak gol. Dan hasil seri 0-0 membuat langkah The Reds finis di empat besar akhir musim ini semakin berat.

Usai laga, Benitez pun ditanyakan oleh para wartawan perihal dirinya tak memainkan Torres dalam laga itu. Benitez pun mengutarakan alasan ia mengistirahatkan mesin golnya tersebut adalah karena Torres bermasalah dengan lututnya dan segera akan berkonsultasi dengan dokter spesialis, senin 12/04/2010 waktu setempat.

Masalah lutut pada Torres sebenarnya sudah diprediksi terjadi saat Liverpool melawan Birmingham pekan lalu. Torres yang ditarik keluar di babak kedua tertangkap kamera sedang mengompres lututnya dengan es. Namun saat itu Benitez berdalih ditarik keluarnya Torres karena kelelahan.

Pada bulan Januari lalu Torres absen sebulan karena lututnya harus dioperasi. Musim ini mantan pemain Atletico Madrid itu lebih banyak diganggu cedera sehingga hanya mampu tampil 22 kali di liga dan menyumbang 18 gol.

"Torres mempunya masalah dengan lututnya dan akan menemui spesialis. Kami sedang menunggu beritanya," tukas Benitez di Sky Sports.

"Kami tidak tahu pasti, semua tergantung pada dokter besok senin. Di mempunyai masalah ini sebelumnya dan kami berusaha melindunginya," ujarnya.

Berita Terkait: