Virgin Racing Memperkenalkan VR-01

Kamis, 04 Februari 2010

Balapan Formula One (F1) 2010 memang belum bergulir. Namun, Virgin Racing seperti merasakan sebuah atmosfir kemenangan. Itu setelah mereka memperkenalkan VR-01.

Diketahui, Virgin Racing meluncurkan mobil pertama mereka di Formula One (F1) 2010. Dua pembalap andalan Lucas di Grassi dan Timo Glock mengaku terkesima dengan tampak luar VR-01.

"Penampilan mobil terlihat luar biasa," demikian penegasan di Grassi, dalam perkenalan resmi mobil berwarna merah dan hitam yang bernama VR-01 itu dilansir Reuters, Kamis 04/02/2010.

Hal ini juga diamini Glock, yang menjadi pembalap pertama menjajal kemampuan VR-01 di Sirkuit Silverstone, Kamis 04/02/2010 waktu setempat. "Reaksi pertama, mobil ini sangat bagus," kata Glock.

"Saya rasa kami memiliki beberapa ide bagus di mobil ini. Buat saya, ini merupakan sebuah mobil yang sangat solid. Tampilan mobil ini sangat bagus dan sekarang kami harus mencoba kecepatannya," tegas mantan pembalap Toyota itu.

"Barang unik mobil memang baru datang awal musim. Tapi, sekarang terpenting adalah mobil kami berada di sini. Tim bekerja dengan baik. Tim mekanik bekerja selama 24 jam beberapa hari ini," tandasnya.

Berita Terkait: