Larangan Transfer Pemain Chelsea Dicabut

Jumat, 05 Februari 2010

Chelsea menyambut baik keputusan pengadilan Arbitrase Eropa (CAS) yang telah mencabut ancaman larangan belanja pemain. The Blues dikabarkan siap mencari pemain baru di bursa transfer akhir musim.

Beberapa saat lalu, Chelsea memang mendapat kabar gembira, setelah mereka dinyatakan tidak bersalah karena merekrut pemain muda RC Lens, Gael Kakuta. CAS menyatakan harus mencabut ancaman sanksi karena kontrak pemain muda asal Prancis ini bersama Lens tidak valid alias tidak sah.

Menyikapi kabar gembira ini, chairman klub The Blues Bruce Buck langsung mengumumkannya melalui situs resmi klub." kami sangat senang bisa menemukan solusi dari permasalahan ini."

"Ini merupakan perhatian utama kami untuk bekerja sama dengan Lens hingga akhir. Kedua klub juga memiliki hubungan yang semakin kuat, seiring hasil kesepakatan yang membuat semua pihak puas," lanjutnya.

Dengan terbebas dari hukuman, kubu Chelsea kabarnya siap melakukan belanja besar-besaran di bursa transfer musim panas ini, setelah lesu di lantai bursa paruh musim, Januari kemarin. Sejumlah nama top kabarnya telah diajukan pelatih Carlo Ancelotti, salah satunya adalah mantan anak asuhnya di AC Milan Alexandre Pato.

Selain Pato, the blues juga mengincar Frank Ribery dari Bayern Munich dan striker timnas Argentina Sergio Aguero dari Atletico Madrid.

Berita Terkait: