Kenwyne Jones Dipinjamkan ke Liverpool

Jumat, 22 Januari 2010

Liverpool mendapatkan tambahan amunisi di lini depan. Adalah striker Sunderland Kenwyne Jones bergabung ke Anfield sebagai pemain pinjaman.

Sebagaimana dilaporkan Triballfootball, Jumat 22/01/2010, kubu The Reds kabarnya telah mencapai kesepakatan dengan manajemen Sunderland untuk meminjam Jones hingga akhir musim.

Dalam kesepakatan tersebut, konon Liverpool juga berminat untuk mempermanenkan status striker Trinidad & Tobago itu di akhir musim. Kubu Sunderland yang memang sejak lama berencana menjual Jones, bersedia melepas strikernya tersebut dengan banderol 12 juta poundsterling.

Kebutuhan Liverpool akan tambahan amunisi di lini depan memang mendesak. Diketahui, sejauh ini Liverpool hanya bergantung kepada striker Timnas Spanyol Fernando Torres yang dalam beberapa bulan terakhir ini kerap dilanda cedera. Untuk itu, peminjaman Jones disinyalir menjadi langkah pintar The Reds yang berambisi menembus empat besar di akhir musim ini.

Saat ini, Liverpool berada di posisi enam klasemen sementara dengan koleksi 37 poin, atau hanya terpaut satu poin dari penghuni peringkat empat Tottenham Hotspurs.

Berita Terkait: