Berbatov Mungkin Jalani Operasi

Minggu, 10 Januari 2010

Cedera yang dialami striker Manchester United Dimitar Berbatov memaksanya harus menjalani operasi. Hal ini disampaikan langsung oleh sang pelatih, Sir Alex Ferguson.

Berbatov mengalami cedera lutut dan terpaksa absen, saat Manchester United melawan Birmingham City, Minggu 10/01/2010 dini hari. United pun harus tertahan 1-1 di St Andrew kandang Birmingham.

Sebelumnya, striker asal Bulgaria sangat antusias memperkuat United dalam pertandingan tersebut. Namun, jika dirinya tetap diturunkan, cedera lututnya dipastikan semakin serius.

"Dia ingin bermain dalam keadaan seperti itu, tapi kami rasa kami harus berusaha membuatnya fit kembali," ungkap Sir Alex, dalam situs resmi United.

"Kemungkinan dia akan menjalani operasi," tambahnya, seperti dilansir Goal, Minggu 10/1/2010.

Atas absennya Berbatov, Sir Alex menurunkan tandem Wayne Rooney dan Paul Scholes di lini depan. Tetapi di menit ke-81, pelatih berkebangsaan Skotlandia menjajal striker Mame Biram Diouf untuk menggantikan Scholes. Ya, ini adalah debut perdana Diouf bersama United.

"Saya menaruh harapan pada Diouf untuk bertandem dengan Rooney. Kami tahu dia dapat mengimbangi, tapi sepertinya dia masih sulit menjalani laga pertamanya," ujar Fergie.

Berita Terkait: