Walter Samuel Absen Hingga 2010

Jumat, 11 Desember 2009

Kemenangan Inter Milan atas Rubin Kazan harus dibayar mahal. Setelah bek tangguh Walter Samuel terkapar cedera dan harus absen hingga tahun depan.

Kemenangan 2-0 atas Rubin di laga pamungkas penyisihan Grup F Liga Champions, dini hari kemarin, memang berhasil mengantar Nerazzurri lolos ke babak 16 besar, mendampingi juara grup Barcelona. Namun, keberhasilan tersebut harus memakan korban dengan cederanya Samuel.

Seperti dikabarkan Football Italia, Kamis 10/12/2009, dalam pertandingan tersbut, Samuel mengalami cedera dan harus digantikan Ivan Cordoba. Hingga kini, tim medis La Beneamata masih melakukan pemeriksaan intensif untuk mengetahui cedera yang membekap bek Timnas Argentina tersebut.

Walter Samuel diperkirakan bakal absen paling tidak selama 20 hari. Dengan begitu mantan bek AS Roma dan Real Madrid ini bakal absen hingga tutup tahun ini. Bek 31 tahun tersebut dipastikan absen di dua pertandingan ke depan menghadapi Atalanta 13/12/2009 dan Lazio 21/12/2009.

Kendati bakal kehilangan Samuel, pelatih Jose Mourinho masih bisa sedikit tersenyum. Pasalnya, kondisi gelandang tangguh Dejan Stankovic yang juga mengalami masalah pada paha kirinya saat menghadapi Rubin Kazan, berangsur membaik. Gelandang Timnas Serbia ini memang akan absen saat melawan Atalanta di Bergamo, namun, Stankovic dipastikan tampil saat melakoni partai emosional menghadapi mantan timnya Lazio, pada partai terakhir Inter di tahun 2009.

Berita Terkait: