Tiger Woods PGA Tour Player of The Year 2009

Sabtu, 19 Desember 2009

Tiger Woods tetap mendapatkan pengakuan atas prestasinya meski sedang mengalami masalah skandal perselingkuhan dirinya. Pegolf Amerika Serikat ini terpilih sebagai PGA Tour Player of the Year 2009.

Prestasi Tiger Woods sebagai pegolf tampaknya masih tetap diperhitungkan meski sedang dalam sorotan atas kehidupan pribadinya. Woods akhirnya dinobatkan sebagai pemain terbaik PGA Tour Tahun ini oleh sesama pegolf.

Bagi Woods, ini merupakan penghargaan PGA Tour ke 10 kalinya diterima dari 13 musim yang telah diikutinya. Tentu aja penghargaan ini masih menunjukkan pengakuan atas prestasi yang telah diraih oleh Woods selama tahun ini.

Woods baru kembali tampil Februari lalu setelah absen lama usai menjalani operasi lutut. Kini pegolf berusia 33 tahun ini dihantam masalah perselingkuhan, telah memutuskan menarik diri dari golf hingga batas waktu yang tak ditentukan.

Namun kapten U.S. Ryder Cup Corey Pavin yakin Woods tetap tangguh jika dia memutuskan kembali bermain golf. "Tiger Woods seorang individu yang kuat dan saya pikir dia tidak akan berbeda di saat dia kembali," ujarnya seperti dilansir Sfgate.

Berita Terkait: