Megson Dipecat Bolton

Rabu, 30 Desember 2009

Bolton Wanderers memecat manajer Gary Megson, setelah Bolton bermain 2-2 dengan Hull City. "Gary Megson dipecat dari posisinya. Keputusan ini diambil menyusul memburuknya performa tim sepanjang paruh pertama musim," demikian pernyataan manajemen Bolton Wanderers.

Chris Evans, asisten manajer Bolton, dan pelatih tim pertama Steve Wigley, mengambil alih semua tugas Megson dengan status sementara.

Megson adalah pilihan tak populer di mata fans, ketika dia mengambil alih kursi pelatih Bolton dari tangan Sammy Lee, Oktober 2007. Jajak pendapat di kalangan fans Bolton menunjukkan hanya dua persen yang menyukai Megson.

Bolton tertinggal dua gol, ketika fans yang marah mencemooh Megson. Bolton berjuang habis-habisn dan memaksa Hull mengakhiri laga dengan 2-2.

Ini bukan hasil buruk. Bolton tak terkalahkan dalam empat laga terakhir, termasuk menahan West Ham United dan Manchester City 3-3.

Bolton adalah klub kedelapan yang ditangani Megson. Sebelumnya, Megson menghabiskan waktu empat tahun West Bromwich Albion, tapi setelah itu dia tidak pernah bertahan lebih dari dua tahun di klub yang ditangani.

Berita Terkait: