Giggs Perpanjang Kontrak Hingga 2011

Jumat, 18 Desember 2009

Ryan Giggs akhirnya menandatangani kontrak baru bersama Manchester United, yang membuat Giggs bertahan di Old Trafford hingga Juni 2011.

"Saya senang saya sudah sepakat untuk bertahan satu tahun lagi," ungkap Giggs di situs resmi klub.

"Saya menikmati masa-masa saya bermain lebih dari sebelumnya dan saya ingin terus berusaha memenangi banyak tropi bersama Manchester United."

"Ryan Giggs pantas mendapatkan kontrak baru dan saya yakin dia bisa bermain untuk dua tahun lagi. Penampilannya fantastis untuk saat ini dan dia memainkan sepakbola terbaiknya," sambung manajer Alex Ferguson.

Dengan ditandatanganinya perpanjangan kontrak tersebut, Giggs yang kini berusia 36 tahun itu menegaskan jika dia tak pernah bermain untuk klub lain sepanjang karirnya sebagai pemain. Giggs juga mencatat rekor 821 laga di timnya itu di berbagai kompetisi.

Bersama United, Giggs memenang 11 titel Liga Primer Inggris, dua titel Liga Champions, empat tropi Piala FA, tiga gelar Piala Liga, satu titel Piala Super UEFA, Piala Interkontinental dan Piala Dunia Antarklub.

Berita Terkait: