Barclays Perpanjang Kontrak Sampai 2013

Sabtu, 24 Oktober 2009

Barclays memperpanjang kontraknya sebagai sponsor utama untuk Liga Primer Inggris hingga tahun 2013. Kontrak baru itu bernilai 82,25 juta poundsterling atau Rp 1,264 triliun.

Kontrak baru ini akan memperpanjang kerjasama Barclays dengan Liga Primer yang telah berlangsung sejak tahun 2001. Sebelum kontrak baru disepakati, kontrak Barclays hanya sampai musim 2009-10 saja.

Chief Executive English Premier League Richard Scudamore mengungkapkan, Kami sangat senang bahwa kerja sama kami yang telah berlangsung sejak lama dengan Barclays akan berlanjut selama tiga tahun ke depan. Komitmen Barclays sangat penting untuk membantu kami terus menghadirkan kompetisi sepakbola yang paling bermutu yang dapat disaksikan dan dinikmati oleh para penggemar di rumah dan di seluruh dunia.

Kesepakatan Barclays memperpanjang kontrak melahirkan kelegaan karena salah satu bank terbesar di Inggris itu tetap berkomitmen jadi sponsor di tengah situasi ekonomi dunia yang masih mengalami krisis.

Saat ini, Liga Utama Inggris adalah salah satu liga terpopuler di dunia dengan siarannya yang menjangkau 211 wilayah di seluruh dunia dengan penonton lebih dari 500 juta rumah tangga.

Berita Terkait: