Felipe Massa Pemulihan di Brasil

Selasa, 04 Agustus 2009

Felipe Massa selamat dari kecelakaan maut yang nyaris saja merenggut nyawanya pada sesi kualifikasi GP Hungaria. Sekarang pembalap Ferrari itu telah meninggalkan rumah sakit dan melakukan pemulihan di kampung halamannya di Sao Paolo, Brasil.

Kerasnya hantaman per yang terlepas dari mobil Rubens Barrichello menghantam sisi kiri helm dari Felipe Massa, yang membuatnya tak sadarkan diri dan menabrak dinding pembatas. Panitia dan dokter sangat sigap dalam memberikan pertolongan yang membuat Massa bisa melanjutkan karir balapannya meskipun tidak dalam waktu dekat ini.

Massa mengucapkan puji syukur kepada Tuhan. Dan juga terima kasih kepada doketer yang berada di lintasan dan rumah sakit AEK Budapest yang telah menyelamatkan nyawa saya.

Saya juga berterimakasih kepada Dr. Dino Altman dokter pribadi yang datang beserta keluarga saya dari Brasil. Saya juga berterimakasih kepada semua pihak yang berdoa dan menuliskan dukungannya agar saya segera sembuh disitus resmi Ferrari. Massa yang sementara istirahat posisinya akan digantikan peraih tujuh gelar juara dunia Michael Schumacher.

Berita Terkait: