AC Milan 0-4 Inter Milan 29/08/2009

Minggu, 30 Agustus 2009

AC Milan harus bermain dengan sepuluh orang setelah Gennaro Gattuso di kartu merahkan. AC Milan harus mengakui kemenangan Inter Milan 4-0 atas AC Milan pada derby della Madonnia di San Siro, Minggu 29/08/2009.

Pertandingan berlangsung seru dan seimbang. Kedua tim saling melakukan penyerangan dan menciptakan peluang demi peluang.

Inter mulai menyerang dimenit-menit awal. Pertandingan baru berjalan enam menit. Pemain anyar mereka Wesley Sneijder melepaskan tendangan keras dan mampu diantisipasi oleh kiper Marco Storari.

Empat menit kemudian AC Milan yang menciptakan peluang lewat Alexandro Pato dan Ronaldinho sayangnya peluang mereka gagal menciptakan gol.

Pada menit 28 Thiago Motta berhasil menciptakan gol pertama Inter Milan.

Pada menit 36 Inter Milan kembali mencetak gol kali ini dari titik penalti yang dieksekusi oleh Diego Millito. Sebelumnya Gennaro Gattuso menjatuhkan Samuel Eto'o didalam kotak penalti.

AC MIlan yang sudah tertinggal 0-2 membuat kesalahan setelah Gennaro Gattuso menerima kartu kuning kedua pada menit 40 setelah melakukan pelanggaran terhadap Wesley Sneijder.

Tertinggal dua gol dengan sepuluh pemain di lapangan membuat AC Milan semakin terpuruk. Setelah pada menit 40 lagi-lagi Inter Milan mencetak gol lewat Maicon.

Pada babak kedua Inter MIlan tidak mengendurkan serangan dan terus menciptakan peluang. Akhirnya pada menit 67 lewat Dejan Stankovic Inter Milan melengkapi kemenangan mereka menjadi 4-0 atas AC Milan.

AC Milan berusaha mengejar ketertinggalan mereka dengan memasukkan Klaas Jaan Huntelaar. Tetapi sayangnya belum membuahkan hasil.

Berita Terkait: