Manchester United Menang Tipis Atas FC Seoul

Sabtu, 25 Juli 2009

Bermain didepan 80.000 penonton yang memadati World Cup Stadium, Manchester United berhasil memenangkan pertandingan 3-2 dari FC Seoul dalam tur Asia di Korea Selatan.

FC Seoul pada menit ke 23 berhasil mencetak gol ke gawang Manchester United setelah menerima umpan silang Kim Seung Yong dari sayap kanan, Dejan Damjanovic yang lolos dari pertahanan MU berhasil mencetak gol.

Sebelas menit kemudian Manchester United berhasil menyamakan kedudukan menjadi imbang 1-1. Berawal dari umpan silang John O'Shea dari sayap kanan bola dikirimkan ke dalam kotak penalti dan dengan sundulan terarah Wayne Rooney berhasil menciptakan gol.

Ketika pertandingan babak pertama akan berakhir imbang, Dejan Damjanovic yang menerima umpan terobosan berhasil lolos dari perangkap offside, Dejan Damjanovic melakukan sontekan dengan kaki kanan dan gawang MU kembali kemasukan untuk kedua kalinya. FC Seoul unggul 2-1.

MU menyamakan kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke 58. Berawal dari umpan terobosan dari Rooney dan bola diterima Federico Macheda yang langsung mengecoh kiper FC Seoul dan mencetak gol ke gawang FC Seoul.

MU akhirnya memimpin 3-2 pada menit ke 65 dan memenangkan pertandingan. Umpan silang dari Darron Gibson dari sayap kanan kepada Dimitar Berbatov dengan sundulannya ke arah tiang dekat dari kiper FC Seoul dan gol.

Berita Terkait: