Bayern Munich Juara Pertama Audi Cup 2009

Jumat, 31 Juli 2009

Bayern Munich menjadi juara turnamen pramusim, Piala Audi Cup 2009 setelah mengalahkan Manchester United pada babak adu penalti 7-6.

Pertandingan yang dilakukan di Allianz Arena itu berjalan dengan ketat dan Bayern Munich lebih banyak menguasai jalannya pertandingan mengakibatkan pertandingan berakhir imbang 0-0 sampai dengan 2x45 menit.

Manchester United mempunyai peluang emas untuk mencetak gol pada menit 61 setelah menerima umpan dari Berbatov, Paul Scoles mengarahkan bola ke Michael Owen yang berada disisi kanan, Owen yang lepas dari perangkap offside maju dan menendang bola ke gawang tetapi dengan cepat penjaga gawang Michael Rensing berhasil menepis tendangan dari Michael Owen.

Pertandingan dilanjutkan dengan adu penalti. Pada penendang penalti yang keempat Patrice Evra tendangannya sempat ditahan Rensing. Tetapi Daniel Pranjic juga gagal membawa Munich unggul setelah tendangannya juga ditahan Edwin Van der Sar.

Jonny Evans gagal memasukkan bola setelah berhasil ditahan oleh Rensing. Daniel Van Buyten akhirnya memastikan kemenangan Bayern Munich setelah tendangannya berhasil masuk ke gawang Manchester United. Dengan hasil ini Bayern Munich menang adu penalti 7-6.

Berita Terkait: