Joe Sandy Juara The Master Season 2

Sabtu, 09 Mei 2009

Kolaborasi Deddy Corbuzier dan Limbad melakukan penyelamatan terhadap seorang wanita yang terperangkap di suatu tempat dengan bom waktu didalamnya.

Deddy dengan mata tertutup mengikuti Limbad menuju seorang wanita yang terkurung. Dengan mata tertutup Deddy membuka gembok dari tangan Limbad. Dan melalui beberapa kotak yang dalamnya terdapat kunci untuk membuka wanita yang terkurung. Dan aksi ini berhasil.

Kolaborasi Romy Rafael dan Joe Sandy yang melakukan prediksi angka-angka yang dibantu oleh para penonton. Yang menarik hasil dari perkalian angka tersebut sudah diprediksi Joe Sandy sebelum acara, dan angka yang diprediksi tertulis di koran Seputar Indonesia (Sindo) pada tanggal 8 Mei 2009, disana Joe Sandy menulis di kolom hiburan halaman 41 dengan angka Rp. 4.804.460,- tepat sekali predikisi dari Joe Sandy sama dengan angka yang telah didapatkan oleh para peserta yang membantu dalam acara tersebut 4804460.

Kolaborasi Romy Rafael dan Limbad untuk menunjukkan aksi Limbad tidak menggunakan magic tapi bisa dipelajari. Limbad tidak banyak mengatakan kata-kata. Limbad hanya berbicara lewat secarik surat yang dibacakan oleh pembawa acara Niko Siahaan.

Kolaborasi Deddy Corbuzier dan Joe Sandy berhasil melewati ujian dari Deddy. Lewat permainan catur.

Akhirnya acara kompetisi The Master pun menuju penghujung acara. Dan sekarang akan dicari pemenang The Master.

Peroleh SMS terakhir dari kompetisi The Master di RCTI
Joe Sandy 53,08%
Limbad 46,92%

Pemenangnya adalah Joe Sandy The Master Season 2.

Berita Terkait: