Pazzini & Cassano Resmi Tukar Kostum

Rabu, 22 Agustus 2012

Akhirnya transfer Giampaolo Pazzini dan Antonio Cassano telah mencapai tahap akhir. Dengan begitu keduanya resmi “bertukar kostum” pada musim kompetisi 2012/2013.

Seperti diketahui, dua tim besar asal Milan, Inter Milan dan AC Milan melakukan barter pemain pada jendela transfer kali ini. Inter dengan mendatangkan Cassano dari Milan, dan sebaliknya Milan mendapatkan Pazzini dari Inter.

Keduanya pun telah menjalani rangkaian tes medis di klub barunya masing-masing. Inter mengungkapkan bahwa jantung Cassano dalam keadaan baik, begitu pula dengan Pazzini berhasil melewati tes medis di Milan.

Akhirnya, I Nerrazuri resmi mengumumkan bahwa Cassano telah diikat kontrak selama dua tahun. Kubu Inter sendiri tak menyebutkan berapa nilai transfer untuk mendapatkan seorang Cassano.

"FC Internazionale menyambut datangnya Antonio Cassano. Dokumen sang pemain telah diserahkan kepada pihak Lega Serie-A. Cassano akan menandatangani kontrak dua tahun, yang berakhir pada Juni 2014," tulis pernyataan seperti dilansir situs resmi Inter.

Hal serupa juga dilakukan oleh kubu I Rossonerri yang mengumumkan telah resmi mendapatkan Pazzini. Milan juga tak menyebut nilai transfernya, namun seperti kabar yang beredar bahwa Milan menyerah Cassano plus 7 juta euro untuk dapatkan Pazzini.

"Setelah kemarin melakukan tes medis dan penandatanganan kontrak di Milanello, Giampaolo Pazzini telah ikut berlatih dengan rekan-rekan barunya di pusat latihan Rossoneri," tertulis dalam situs resmi AC Milan.

Berita Terkait: